Game dengan grafik fantastis - Zvoxie

1. GTA V.
Kita sudah tidak asing lagi dengan game besutan rockstar, yang sekarang sudah menjadi game dengan resolusi dan grafik yang sangar dan terbilang realistis,berikut adalah spesifikasi rekomendasi untuk bermain GTA V.

2. THE WITCHER 2 : WILDHUNT
Mendengar kata THE WITCHER pasti sudah tidak asing lagi dengan game fantastis satu ini,karena game ini dibekali grafik yang mantap,petualangan yang seru, dan quest-quest yang menarik.




3. BATTLEFIELD 1

Game ini sangat cocok untuk kamu yang doyan nembak cewek tapi gapernah diterima *ups* . BATTLEFIELD yang diproduksi oleh EA Dice ini telah menjadi pesaing berat game COD pada masanya. Game ini cocok dimainkan para pecinta game tembak-tembakan, karena game ini memiliki story yang bagus dan grafik yang mantap. Para pemain akan diberikan pengalaman tegang dan seru medan peperangan dengan peralatan tempur klasik.




4. FAR CRY 4

Game ini adalah game yang dapat memanjakan mata para players nya, apalagi kalau bukan Far Cry 4. Selain gameplay yang menarik, game ini juga memberikan suasana keindahan alam di dalamnya. Bahkan lebih dari itu, game ini tetap menyajikan petualangan survival  yang menarik. FAR CRY 4 ini menceritakan sebuah perang saudara di negara kecil, yaitu Kyrat, dan semua fitur open world yang dapat membuat kalian tidak akan bosan memainkan game ini selama berjam-jam bahkan ber hari-hari(lebay banget haha).


5. WATCH DOGS 2
Siapa yang tidak mengenal game hack menghack satu ini ?yap benar sekali yaitu MAD DOG eh ralat maksudnya WATCH DOGS 2 hehe ,bagaimana tidak menjadi game terseru pada saat ini, karena WATCH DOGS 2 ini dibekali dengan grafik yang sangat mumpuni dan gameplay yang terbilang menarik yaitu perpaduan antara teknologi dan kriminalitas. Game ini selalu siap menemani waktu-waktu jomblo*kosong* anda:D 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »