7 orang yang sukses karena game - Zvoxie

1.PEWDIEPIE



Felix arvid ulf kjellberg atau biasa dikenal dengan Pewdiepie adalah salah satu gamer bergenre horor sekaligus Youtuber yang sukses karena game. Felix kjellberg lahir dan besar di Gothenberg, swedia. Felix memulai bermain game dan mendaftar youtube pada tahun 2010, yang pada saat itu nama channel youtube nya adalah PewDie kemudian pada tahun 2011 ia menggantinya menjadi PewDiePie yang sekarang memiliki lebih dari 57 juta subscriber. Penghasilan felix sendiri terbilang sangat besar yaitu 12 juta dollar atau sekitar Rp 162 miliar.


2.CAPTAIN SPARKLEZ




Siapa sangka bahwa Youtuber satu ini terkenal hanya karena bermain Minecraft. Dia adalah Jordan Maron atau CaptainSparklez. Jordan Maron lahir di Los Angeles ,California ,Amerika Serikat. Maron memulai produksi video di Youtube pada februari tahun 2010 yang diberi nama ProsDONTtalkSHIT, channel tersebut terfokus pada game Call of Duty, lalu pada bulan juli 2010 ia membuat channel baru yang disebut CaptainSparklez yang berisikan konten seputar game Minecraft. Di channel youtube nya Maron memiliki 10 juta subscriber dan mampu membeli rumah seharga 60 miliar rupiah.


3.DanTDM




Sepertinya Minecraft selalu bisa membuat playernya mendapatkan penghasilan yang besar, salah satunya adalah Daniel middleton atau biasa kita kenal dengan DanTDM. Middleton lahir pada 8 November 1991 di Aldershot ,Inggris. Pada tahun 2010 Middleton mulai membuat channel Youtube yang diberi nama PokemonDanLv45 dan pada tahun 2012 middleton menggantinya dengan nama The Diamond Minecart yang sudah memiliki 16 juta subscriber lebih dan mampu memiliki penghasilan 37,5 miliar rupiah pertahun.


4.JACKSEPTICEYE




Sean William McLoughlin atau kerap disapa Jacksepticeye adalah seorang Gamer dan Youtuber sukses yang berasal dari Athlone, Irlandia. McLoughlin mudah dikenal karena mempunyai logo Youtube yang unik yaitu mata bulat berwarna hijau dan biru seperti monster, ia bergabung di Youtube pada 12 November tahun 2012. Video pertamanya pada saat itu adalah War has changed - solid snake impression, dan sekarang McLoughlin memiliki 16 juta subscriber dengan penghasilan 71 miliar rupiah.


5.MARKIPLIER




Mark Edward Fischbach atau Markiplier adalah youtuber sekaligus gamer bergenre horor yang lahir pada 28 Juni 1989 di Hawai, USA. Mark memulai karir di Youtube nya pada tahun 2012 yang diberi nama Markiplier yang sekarang memiliki subscriber 18 juta lebih. Video pertamanya pada saat itu adalah Amnesia:the dark descen. Penghasilan Mark sendiri bisa mencapai 5,5 juta USD atau sekitar 73 miliar rupiah.


6.REZA OKTOVIAN




"Gamers ganteng idaman" itu lah kata-kata yang sering diucapkan oleh Youtuber sekaligus Gamer satu ini, siapa lagi kalau bukan Reza oktovian atau biasa dipanggil Arap oleh teman-teman nya. Arap lahir pada 15 Oktober 1990 di Jakarta. Arap adalah gamer dari masih didalam kandungan ibunya *dari ia masih anak-anak*, game yang saat itu dia mainkan adalah game kucing lucu yang cukup membuat amarah pemain nya memuncak yaitu Cat Mario. Arap sekarang memiliki 1,5 juta subscriber di channel Youtube miliknya dan memiliki penghasilan 670 juta rupiah perbulan.


7.MIRACLE-




Yang satu ini mungkin sedikit berbeda namun memiliki persamaan yaitu sama-sama meraup penghasilan dari bermain game, dia adalah Amer Al-Barkawi atau Miracle-. Amer lahir pada 20 Juni 1997 di Yordania, ia adalah seorang pemain Pro DOTA2 dan seorang eSport player. Amer juga sering mengikuti Turnamen besar Dota2 dengan penghasilan yang sangat fantastis, Agustus lalu ia bersama Tim Liquid  berhasil memenangkan turnamen terbesar Dota2 yaitu The International 2017 dengan total hadiah yang didapat sebesar 10 juta USD atau sekitar 150 miliar rupiah.


 Zvoxie


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
23 September, 2017 18:38 delete

keren ya, ane juga pengen seperti mereka, sukses di dunia yang mereka cintai

Reply
avatar
23 September, 2017 18:59 delete

Wah dampak fositip nya lumayan juga ni gan , kalo main game dengan serius ?

Reply
avatar