Fortnite: Battle Royale mengalahkan PUBG? - Zvoxie


Sepertinya kesuksesan PUBG akan segera disaingi oleh Fortnite: Battle Royale untuk banyak nya player yang memainkannya. Melalui postingan twitter official Fortnite Epic Games telah mengumumkan bahwa tim mereka telah mendapatkan lebih dari sepuluh juta player FBR di seluruh dunia.

Bagi kalian yang belum tahu tentang game ini, Fortnite adalah game mode PvP 100 player yang berada disebuah map yang sangat luas dengan diberikan beberapa bangunan yang hampir semua bangunan tersebut dapat dihancurkan. Intinya mode ini adalah mode yang sama persis dengan PUBG namun dikemas dalam grafik yang lebih bersahabat untuk user PC low-spec.

Meskipun kedua  game ini memiliki platform yang berbeda, namun pertumbuhan player Fornite ini terbilang sangat pesat jika dihitung dari dirilisnya mode Battle Royale milik Fortnite beberapa waktu yang lalu.

Berbeda dengan PUBG, Fortnite: Battle Royale memiliki waktu permainan yang sedikit lebih cepat. kalian akan dibekali oleh kemampuan bermain dan karakter kalian untuk membangun sebuah markas sendiri yang didapat dari pencarian-pencarian sepanjang game berlangsung.

Penggabungan base building dengan skill kalian adalah salah satu hal penting yang harus kalian pahami dalam bermain game seperti PUBG maupun FBR ini. Bagi kalian yang penasaran bagaimana gameplay permainan ini kalian bisa mendownload nya di situs epic games atau link dibawah ini. Sementara untuk versi PS4 dan XboxOne bisa kamu download di masing-masing store digital console tersebut.

bagaimana menurut kalian lebih tertarik bermain PUBG atau FBR?

LINK DOWNLOAD KLIK DISINI

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »