Rockstar akhirnya merilis Red Dead Redemption 2 - Zvoxie

Pertempuran sengit ala koboi dan penuh aksi-aksi yang mengejutkan. Rockstar akhirnya merilis trailer pertama Red Dead Redemption 2.


Kualitas serta gameplay yang dirilis oleh salah satu perusahaan game ternama yaitu Rockstar memang tidak perlu diragukan lagi, sebagian besar game yang dirilis oleh Rockstar memperoleh keberhasilan yang fantastis. Setelah merilis game-game yang membuat nama Rockstar menjadi mencuat naik seperti Grand Theft Auto, Bully, hingga Red Dead Redemption. Untuk RDR seri kedua pihak Rockstar telah mengkonfirmasi sejak beberapa bulan lalu untuk akan segera merilis sekuel kedua game yang menceritakan tentang pertarungan koboi ini.
Setelah sempat muncul dalam bentuk teaser yang pendek, akhirnya Rockstar pun merilis trailer perdana untuk Red Dead Redemption 2.

Memperlihatkan penampakan dengan Gameplay dan Grafik yang mantap, RDR 2 memang sangat cocok ditunggu dan melanjutkan kesuksesan dari seri pertamanya yang fantastis. Di trailer ini anda akan berperan sebagai penjahat yang bernama Arthur Morgan yang berdiri dibawah gang  milik Dutch Van der Linde. Jika anda tidak menyadarinya, Van der merupakan gang yang pernah digabungi oleh Marston, tokoh pertama dari seri pertama.

Red Dead Redemption 2 rencana nya akan dirilis pada awal musim semi tahun 2018 yang akan datang, masih tidak ada tanggal rilis pasti soal game ini namun pihak Rockstar akan berusaha untuk merilis game ini secepatnya. Meskipun begitu, Rockstar belum membicarakan soal versi PC untuk Red Dead Redemption 2 ini. Sangat menarik bukan?.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »