7 Game android yang memiliki space besar - Zyvoxie

1. XCOM : ENEMY UNKNOWN 
game ini tidak hanya mahal, game ini juga memiliki ukuran space yang besar yaitu sekitar : 3,3GB. game ini adalah remake dari sebuah game strategi klasik UFO : ENEMY UNKNOWN yang dirilis pada tahun 1990-an.


2. GANGSTAR VEGAS 

GANGASTAR VEGAS merupakan game yang cocok untuk gamer android yang suka dengan game berbasis open world. Game ini disuguhkan dengan misi-misi yang menarik ,grafik yang bagus ,fitur yang beragam, terbayar dengan ukuran game yang : 2,6GB.



3. NBA 2K17 
Jika mendengar kata NBA pasti yang ada dipikiran kalian adalah BASKET. Yap, NBA 2K17 adalah game ber genre sport yakni BASKETBALL ,game ini sangat cocok bagi kalian yang suka/hobi bermain basket, karena game ini memungkinkan kalian untuk memainkan tim NBA favorit kalian, Walaupun game ini terbilang cukup besar yaitu : 2,51GB. 



4. GTA : SAN ANDREAS

Siapa yang tidak mengenal game legend satu ini. Benar sekali, apalagi kalau bukan GRAND THEFT AUTO(GTA), game yang pernah menemani childhood kita ini benar-benar game yang sangat menghibur pada masa nya, dalam perayaan ulang tahun rockstar yang ke-10 game ini dirilis ke platform android dengan storage : 2,4GB.



5. ASPHALT 8 : AIRBORNE 

ASPHALT 8 sangat cocok untuk kamu yang suka balapan, karena game ini akan memberikan kamu pengalaman balapan dengan mobil sport bergengsi yang dikemas dalam genggaman tangan. Game ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan mobil yang terbilang cukup banyak dan unik, tak heran jika saat bermain game ini kamu bisa melupakan waktu dan pacarmu(bagi yang tidak jomblo :p). Storage : 2,2GB.



6. DUNGEON HUNTER 4 

DUNGEON HUNTER 4 adalah game besutan gameloft yang merupakan game petualangan yang memiliki karakter-karakter yang menarik. Game ini juga disuguhkan dengan grafik yang terbilang mantap untuk game android walaupun game ini terbilang memakan storage yang cukup besar yakni : 2GB tetapi terbayar dengan pengalaman yang diberikan.



7. MODERN COMBAT 5 : BLACK OUT

Gameloft tidak ada habis-habis nya untuk meluncurkan game yang selalu membuat para gamer android merasa terkesima, Salah satunya adalah game berbasis FPS yakni MODERN COMBAT 5. Game ini memiliki 2 mode yang tidak akan membuat boring para player nya ,yaitu multiplayer dan story. game ini memiliki storage yang lebih kecil dibanding DUNGEON HUNTER 4 yakni hanya : 1,8GB.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
25 September, 2017 17:42 delete

Gta sa,dari dulu smpai sekarang tetap Jossss

Reply
avatar