5 Game Steam (Free To Play) Terbaik - Zvoxie

1.DOTA 2



Dota2 adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) terlaris sepanjang sejarah Steam. Karena game ini memberikan pengalaman bermain yang baik serta dengan grafik yang terbilang sempurna untuk sebuah game bergenre moba. Dota2 juga sudah sering menyelenggarakan tournamen dengan hadiah yang fantastis.

2.PALADINS


Game ini bergenre FPS yang dipadukan dengan karakter-karakter dengan bentuk kartun yang sangat unik dan menarik perhatian para playernya. Paladins adalah game buatan Hi-Rez studio, dan menjadi game Free To Play yang harus dimainkan bagi setiap Gamers.

3.TEAM FORTRESS 2



Sama seperti paladins, Team Fortress 2 juga adalah game bergenre FPS dan memiliki grafik kartun yang sangat menarik. Game ini juga memiliki banyak karakter unik yang siap untuk dimainkan.

4.HEROES & GENERALS



Heroes & Generals adalah game perang berbasis MMOFPS yang mengambil tema perang dunia kedua sebagai latar belakang game tersebut. Dimana jerman, uni soviet ,dan amerika serikat memperjuangkan kemengan di medan perang.

5.WARFRAME




Warframe adalah game yang menceritakan tentang sebuah Killing machine yang dinamakan Tenno, Yang di bangkitkan setelah mati dalam waktu yang sangat lama oleh sekelompok Ras yang mempunyai niat buruk.

Zvoxie.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »