Game online android yang paling populer - Zvoxie

Android adalah salah satu platform bagi game-game seru yang selalu siap menghibur para penggunanya. Berikut Zvoxie merangkum nya dalam "Game online android yang paling populer".

1.MOBILE LEGENDS



Mobile legends adalah game online Android terpopuler yang bergenre MOBA (multiplayer online battle arena). Mobile legends atau biasa di sebut ML adalah game yang menyerupai pendahulunya yaitu Dota2. ML merupakan game keren yang dapat dimainkan melalu platform android serta dikemas dalam gameplay yang sangat menarik untuk game berplatform android.

2.CLASH OF CLANS



Game ini sempat masuk diurutan teratas playstore dan appstore sebagai game android dan ios terpopuler yang paling sering dimainkan. Clash Of Clans atau COC adalah game strategi terpopuler android, dengan dibekali gameplay dan grafik yang terbilang mantap tidak heran jika game ini pernah menduduki rating teratas di playstore.

3.CRISIS ACTION



Crisis Action merupakan salah satu game yang paling sering didownload dan dimainkan, game yang bergenre FPS(First Person Shooter) ini adalah game yang cocok bagi kamu yang jomblo karena, didalam game ini kamu dapat menembak dan ditembak siapapun yang kamu mau haha. Game ini juga merupakan game yang pernah menduduki rating dibawah COC.

4.ARENA OF VALOR



Tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends, game ini adalah salah satu game yang wajib kamu mainkan bagi para pecinta game bergenre Moba, apalagi kalau bukan Arena Of Valor atau AOV. Tidak henti-henti nya game dengan bergenre moba selalu mencuri perhatian para gamer diseluruh dunia, seperti ML dan AOV mereka selalu memperebutkan rating teratas di playstore. Game besutan Garena ini adalah game pertamanya yang berada diplatform android dan game ini sangat populer setelah mereka membuat iklan dengan berjudul "Main AOV Dapat 7M!"

5.LET'S GET RICH



Tidak hanya game bergenre FPS dan MOBA saja yang bisa menduduki rating teratas di playstore, game yang bergenre Strategy pun bisa! apalagi kalau bukan Let's Get Rich atau LGR. Game yang merupakan adopsi dari Modoo Marble ini adalah game yang populer dikalangan android user. Gameplay LGR terbilang unik dan menarik karena diperpadukan dari Monopoli dan Karakter serta Ability/Pendant yang membuat game ini semakin menarik.

6.MINECRAFT PE



Game satu ini adalah game besutan MOJANG yang bisa dibilang bergenre FPS ataupun SURVIVAL. MINECRAFT PE merupakan game yang terbilang tidak menyusahkan playernya karena game ini bisa dimainkan dengan koneksi internet/online dan bisa juga tanpa koneksi internet/offline. dalam mode online kita bisa bermain dengan player lain/teman kita dan jika dengan mode offline kita bisa bermain dengan mode Creative ataupun Survival. Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan game simulasi atau kamu yang suka membangun apapun secara bebas.


Zvoxie


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
21 September, 2017 08:51 delete

Ada rekomendasi buat game mmorpg gak gan? Selain dari toram online dan avabel

Reply
avatar
21 September, 2017 09:06 delete

pengalaman saya sih izanagi online dan order&chaos2 bagus gan

Reply
avatar